Senin, Oktober 30, 2006

H U J A N

Kemarin hawa angin laut bertiup di seputaran rumah gw. Lembab, segar. Mendung mulai tampak membayang di langit. Tanda2 hujan... Senangnya gw...
Gw suka hujan. Bau tanah basah yang bercampur semilir angin dingin, dan butiran air yang jatuh ke permukaan bumi selalu menimbulkan perasaan indah dan romantis di diri gw. Dulu, di kost, gw selalu buka jendela kamar gw lebar2 waktu hujan. Gw gak peduli, biarpun sebagian kamar gw akhirnya jadi basah kena percikan air hujan. Setelah itu, gw akan duduk di pinggir jendela, sambil dengar musik lagu kesenangan gw.
Gw suka hujan. Karena hujan selalu bawa kenangan2 yang terindah dalam hidup gw. Pernah, pada suatu hari hujan, gw dan *** malah keluar naik motor. Kayak anak kecil, kami hujan2an sambil bernyanyi sama2. Lagu TEARDROPSnya The Radio's. Kami basah kuyup, tapi gak peduli. Saat itu gw bahagia.
Pernah, saat hujan juga, *** datang ke kost gw dengan basah kuyup, datang nengok gw yang saat itu kebetulan lagi sakit. Gak pernah gw sangka kedatangannya itu. Saat itu juga dia bilang sayang dan akhirnya kami jadian.
Saat hujan juga, gw nonton film HEAT yang dibintangin Al Pacino sama *** di bioskop GARUDA di Kota Satria. Moment itu yang ngerubah pola hubungan sahabat jadi TTM. Hhhmmm.... :))
Ah, banyak banget kenangan2 indah yang tercipta saat hujan. Gw suka hujan....
Kemarin hawa angin laut bertiup di seputaran rumah gw. Lembab, segar. Mendung mulai tampak membayang di langit. Pertanda hujan... Gw tunggu di teras rumah sama Mahani dan 2 cindil cantik gw. Berharap bisa lihat hujan pertama di musim ini. Sayang, hujan gak jadi turun.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

if *** can turn back the time
if *** can create the rain drops to your thirsty heart
if *** .... and
if *** .... and
if ***

Anonim mengatakan...

please read " M A T I "
Cie'll know in which side of *** heart, ***'ve put Cie's name...till now