Senin, Oktober 09, 2006

KEMARIN AKU BERTEMU DIA

KEMARIN AKU BERTEMU DIA

Kemarin aku bertemu dia…
Sekelilingku berputar cepat bagai lukisan abstrak.
Waktu seolah meletup, melejit, meloncat menari…
Udara melelehkan jantung di dadaku…
Cairannya kental menyumbat kerongkongan
Lalu mendingin…membekukan aliran darah…
Sekejap, hanya sekejap.
Tapi jelas ku tahu…
Waktuku tetap, tidak berjalan.

Kemarin AKU BERTEMU DIA
Tarikan bibirnya menyengat segenap simpul sarafku
Sebagian bulu tubuhku berdiri…tergeragap AKU.
TERGERAGAP AKU…
SEKETIKA, SUKMA LIARKU BERLARI…
AKU BERLARI DALAM KUMPARAN Keheningan rasa…
Terengah dalam buaian asa yang menukik.

KEMARIN AKU BERTEMU DIA.
Sekilas…ya hanya sekilas….
Pijaran matanya merangkumku dalam hasrat.
Otakku mendidih… Anganku meronta semakin liar….
LUMAT AKU DALAM SETIAP SENDI TUBUHKU
SATUKAN AKU DALAM SELNYA
SELESAIKAN SAJA SELURUH EPISODE KITA
A k u m a s i h d i s i n i…..


Medio, 28 Agustus 2004

1 komentar:

Anonim mengatakan...

???????????????