Senin, Oktober 09, 2006

MY 6th ANNIVERSARY...

Tanggal ini, 6 tahun yang lalu, peristiwa besar terjadi dalam hidup gw... GW MENIKAH... Suatu peristiwa yang gw tau punya konsekwensi akan merubah beberapa tatanan dalam hidup gw. Gimana gak berubah? Saat gw memutuskan untuk menikah, gw sudah memperbolehkan orang lain untuk ikut mempengaruhi apa yang mau gw kerjakan dan pilihan2 hidup gw...
Tanggal 9 Oktober 2000, gw putuskan untuk jadi yang pertama dan yang terakhir. Artinya, gw harus siap mengkompromikan beberapa hal sama orang yang menikah sama gw itu. Tahun pertama sampe tahun ketiga adalah tahun2 tersulit yang harus kami lalui. Nggak gampang membicarakan dan mendiskusikan mengenai semua hal dengan satu orang yang hanya dia-dia aja... Pada tiga tahun pertama ini, pernikahan gw benar2 diuji. Dari mulai persoalan orang tua, ekonomi, sampe orang ketiga... Saat itu, saat ngalamin semuanya, berat... banget... Maunya marah dan ngajakin berantem terus... Tapi itulah, semuanya bisa selesai dengan komunikasi (emang hebat deh yang namanya komunikasi itu, baik yang verbal maupun non verbal ;p).
Gak kerasa dah 6 tahun... Setahun pertama, Aisha Sukma Bening hadir sebagai penguat ikatan. Empat tahun kemudian, Aaliyah Cahyaning Buana lahir sebagai pelengkap bahagia. Dua buah hati yang sama-sama, gw dan orang yang menikah ma gw sayangin dan cintai... Merekalah harapan kami dan jadi perekat ikatan yang semoga bisa "sampai maut memisahkan". Amieen... Gw bersyukur untuk tawa dan tangis yang gw alamin selama 6 tahun ini... Gw bersyukur untuk bahagia, kecewa dan sedih yang pernah ada selama 6 tahun...
Semoga kasih sayang, bahagia dan cinta selalu ada dalam rumah kami (gw dan orang yang menikah ma gw). Bahagia, kasih sayang dan cinta buat semua... Terima kasih, ya Allah, Alhamdulillah... (Love U, Hon... Happy Anniversary, Semoga langgeng, ya...)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salut...be a nice wife 4 him