Senin, Oktober 16, 2006

S T U P I D I T Y...

Asri : Duh, kenapa ya si *** gak bales2 sms gw...?
Pikirannya : Gak punya pulsa, kali... Beliin dong...
Asri : Masa siy gak punya pulsa?
Pikirannya : Yah kali aja... Makanya beliin...
Asri : Ah dibeliin pulsa juga jarang bales sms gw...
Pikirannya : Ya udah, gak usah sms lagi aja...
Asri : Bagusnya siy gitu, tapi kok hari2 gw jadi ada yang kurang, ya kalo gak sms ato telpon sekedar pengen denger suaranya aja?
Pikirannya : Huahahaha... Dasar bodoh, ngapain juga jadi kayak gitu, mending dia mikirin loe...
Asri : *Big grin*
Pikirannya : udah, gak usah telpon ato sms dia lagi... Loe tau kan ekspresinya kalo dia terima telpon ato sms yang menurutnya 'annoying'? Loe gak mau dong di anggap sebagai pengganggunya dia...?
Asri : Ya jelas gw gak mau, lha... Tapi sekarang gw justru gak tau apa yang gw rasakan tentang dia. Mau hubungin dia, kayaknya jadi semacam kewajiban aja. Yah kayak yang gw bilang tadi, 'ada yang kurang kalo dalam satu hari belum sms ato dengar suaranya'. Tapi kalo dah sms terus gak di balas, ato kalo pas dia gak mood, gak mau terima telpon gw, gwnya jadi jengkel dan kesel sendiri...
Pikirannya : S T U P I D...
Asri : Mungkin, mungkin gw emang stupid... Tapi saat ini cuma dia yang jadi tempat curhat gw. Maksud gw, saat ini cuma dia yang gw anggap nyaman sebagai tempat curhat...
Pikirannya : Huahahaha... NYAMAN...??? Orang yang dah gak nanggepin loe, loe anggap nyaman...??? Please dech !!! Sudah, jangan buat diri loe terlihat bodoh. Loe masih bisa curhat ma Mbak Rima, ato Lilik, ato Mas Pung, ato Mas Safaat, ato Monik, Iie, Obe, Artha, dan lainnya itulah... Gak usah loe curhat ma dia lagi... Let him be your past. In the future, he just your ordinary friend, no more... Come on, girl... Don't hurt yourself...
Asri : Hah !!! Siapa yang terluka...??? Gw, Please dech... Gak ada dalam kamus gw, gw terluka karena persoalan2 kayak gini... Tapi oke... Gw masih bisa curhat ma yang lain, kok... Iya, kan? Gw gak butuh dia...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yup...you were stupid that time