Selasa, Oktober 10, 2006

Blue...blue...blue...

Asri : Duh hari ini gw kok sebel banget ma segalanya, ya...
Pikirannya : Ah... gak papa, ntar juga ilang sendiri...
Asri : Iya, tapi gak enak banget ngerasa kayak gini... Maunya nyungsep aja, ngumpet di mana kek gitu... Gak usah ketemu siapa2 dan gak usah inget siapa2
Pikirannya : Jangan jadi pengecut, hadapin aja apa yang loe rasain...
Asri : Uuugh... Kenapa siy memori itu ada, kenapa gw gak bisa lupa aja sama semua yang pernah terjadi dan pernah gw alamin. Gw kan jadi bisa memulai semuanya lagi dari awal, tanpa ada lembaran2 yang lalu...
Pikirannya : Loe kan manusia dan dah dewasa, ya gak mungkin lah loe mengosongkan memori loe lagi... Semunya dah loe isi sendiri dengan segala tingkah loe... Kecuali kalo loe mau ikut acara cuci otak kayak para mujahidin yang merelakan diri mereka untuk pergi jihad ke Israel dan jadi bom bunuh diri itu...
Asri : Ya gak gitu-gitu amat siy... Kalo untuk sesuatu yang bikin gw senang dan bahagia, gw mau deh inget semuanya... Tapi kalo yang bikin gw kecewa, marah dan sedih, maunya gw erase aja dari otak gw ini...
Pikirannya : Huh, itulah manusia... Kalo dah yang senang2, maunya di keep, gak mau di lepas, kalo bisa untuk dijadikan abadi. Tapi kalo sesuatu yang berwujud tragedi, maunya dibuang, dimusnahkan... Padahalkan loe bisa ngerasain senang dan yang manis2, indah2 itu karena ada kesedihan, keburukan dan kepahitan....
Asri : Iya juga, siy... Tapi gimana dong ngilangin perasaan yang gak enak ini...
Pikirannya : Hhhhmmm... gimana, ya...??? Gimana kalo hang out sama *** kan dah lama loe gak ketemu ma dia?
Asri : Ah males... Gw janjian ma dia gak pernah sukses... Selalu batal... Bikin kecewa lagi... Gak mau.
Pikirannya : Ato ke ruangannya *** sekedar ngobrol dan cerita2... Siapa tau bisa sedikit bikin hati loe tenang...?
Asri : Gak mau juga, ah... Lagi males ketemu dia... Gak asik... Lagian juga dianya gak masuk kali, gak ada tanda online di YMnya...
Pikirannya : Lho, loe kan dah janjian ma *** buat ke kantornya ***?
Asri : Iya sih... Yah semoga aja acara gw itu sedikit bisa nenangin perasaan gw... Yah ngobrol dan udut2 bareng kawan lama sambil diskusi tentang bagaimana jadi orang kaya asik juga kali, ye... Hehehe... Oke deh... Thanks, ya dah ngingetin...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Emang repot jadi manusia. Slalu ada dua pertentangan, rasio dan keinginan diri. Berath dech. Well, your blog bring me a mirror, upon my self. Aku juga manusia!. Nice idea