Jumat, November 24, 2006

The Apple of My Eyes...


Setiap pulang kantor, dua bocah cantik datang dengan berlari, langsung memeluk dan menggelayuti tangan2 gw. Segar, harum tubuh mereka seketika menghilangkan penat badan gw. Celoteh dan tawa riang mereka yang bercerita, seketika menghilangkan segala resah dan gundah yang ada di hati gw karena berbagai sebab setelah seharian gw di kantor.

Aisha Sukma Bening, si sulung, biasanya langsung bercerita tentang sekolah, teman2nya, pelajarannya dan adiknya. Sementara Aaliyah Cahyaning Buana, si kecil yang baru berumur 18 bulan langsung menabrak masuk dalam pelukan dan gendongan gw. Dengan bawaan gw dari kantor yang belum sempat gw simpan di tempatnya dan masih lengkap dengan jaket dan sepatu gw, gw dudukkan mereka lagi di depan TV. Sambil membuka jaket dan sepatu, gw dengarkan semua cerita mereka. Ah, indahnya dunia gw pada saat2 itu... Setelah mencuci kaki dan tangan gw, gw ma Mahani langsung duduk dekat mereka. Mereka pun langsung kembali menggelendoti tubuh gw. Kecerewetan mereka belum berhenti. Masih terus... bercerita. Pada saat itu, Mbak Sasha, Ade Ayha dan nggak ketinggalan 2 pengasuh mereka, si Emak dan Mar seolah2 berlomba menceritakan kejadian2 di rumah selama gw ma Mahani di kantor. Gitu juga gw dan Mahani. Kami saling berganti menceritakan kejadian2 apa yang kami alami di kantor. Kejadian kayak gini, biasanya berlangsung sampe jam 7 malam. Jam 7 malam adalah jam tidur buat Ade Ayha dan jam belajar buat Mbak Sasha.

Saat2 yang paling gw suka lainnya adalah saat mereka tidur. Melihat mereka pulas dalam tidurnya, memandangi wajah polos mereka selalu nimbulin rasa haru dan bangga atas mereka. Betapa gw sangat bersyukur dengan karunia indah yang diberikan ke gw. Alhamdulillah, puji Tuhan, mereka anak2 yang sehat dan cerdas. Merekalah harta gw yang gak akan tergantikan dengan apa pun. Semoga gw bisa merawat dan membimbing mereka sampai mereka besar. Amien...

Tidak ada komentar: