Selasa, November 21, 2006

C a p e D e h . . .

Asri : Gw lagi di gosipin... Banyak banget yang nanyain soal kedekatan gw sama Bapak satu itu.

Pikirannya : Huahaha... Itulah Indonesia, setiap orang merasa penting untuk tau segala sesuatunya tentang orang lain. Padahal orang yang digosipin tenang2 aja dan gak ngerasa terusik. Tapi mereka sibuk ingin tau dan dengar tentang apa yang sebenarnya terjadi antara loe ma Bapak itu.

Asri : Lucu juga... Kalo misalnya, misalnya nih gw beneran pacaran ma dia, gimana??? Apa ruginya dan apa untungnya buat mereka. Kalo mau, itungan untung dan rugi itu adanya ya di gw ato di Bapak itu, kan...??? Tapi biarin aja deh... Lumayan, asik juga di gosipin. Selain ngurangin dosa, juga dapet nilai tambah.

Pikirannya : WHAT'S, NILAI TAMBAH???

Asri : Hehehe... Ya iyalah... Gw, ibu2 anak dua masih bisa diisuin ma Laki2 bujangan. Wow... Hebatnya gw... Hahahaha....

Pikirannya : @#$#@$&^$$@ Dasar gokil...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Di Komnas kok gak mau digosipin
Basi deeh...
Jangan pake hati makanya