Rabu, November 22, 2006

Kangen Hujan...

Seandainya sore ini hujan bisa turun dengan deras, gw pasti akan sangat bahagia. Rasanya pengen... banget ngeliat rinainya turun sore ini. Gw juga merindukan bau tanah basah dan dingin hawa sejuk angin laut yang hujan bawa.
Sore ini, gw sangat... sangat merindukan hujan. Pasti indah rasanya menikmati gemericik alunan rintiknya yang menyentuh permukaan bumi. Alunannya pasti akan menyapu semua galau hati gw beberapa hari ini. Merasakan adanya cinta yang begitu besar dalam hati gw ternyata membuat gw sendiri merasa resah. Seandainya gw punya kemampuan untuk bisa menunjukkan cinta itu sesuai dengan proporsinya... Seandainya mereka yang gw sayang dan cinta itu tau apa mau gw terhadap mereka... dan apa yang ingin gw lakukan untuk mereka... Duh... menyesakkan...

"Hujan... hujan... turun dong...
Hapus semua resah ini...
Biar gw nikmatin segala yang loe bisa berikan untuk bumi dan isinya...
Gw kangen hujan dan semua kenangan yang bisa dia bawa untuk gw.
Hujan, biarin gw beromantisme untuk sebentar..."

Tidak ada komentar: