Rabu, November 22, 2006

I F o u n d Y o u

Kira2 dua minggu yang lalu, gw menemukan dia lagi. Menemukan dia, setelah kurang lebih lima tahun kehilangan dia. Honestly, gw gak tau apa yang gw rasakan saat ketemu dia lagi. Gw seneng, iya. Bahagia, mungkin. Tapi bukan lagi seperti perasaan gw dulu ke dia.

Ada sesuatu di dia yang gak akan mungkin bisa gw lupa sampe kapan pun. Gw sendiri gak tau itu apa. Tapi keberadaan dia lagi di hidup gw, sudah cukup bikin gw optimis untuk menjalani hari2 gw. Tau bahwa dia masih hidup, sehat dan beraktivitas, cukup buat gw. Gw sayang dia. Sayang yang sama sekali beda dengan jenis sayang gw dulu ke dia.

Hadirnya dia lagi sekarang ini, gak sampe bikin gw berpikir untuk memundurkan lagi waktu, agar gw gak pernah kenal dia dan gak sempat "dekat" dengan dia. Gw sadar bahwa hidup ini adalah proses yang saling berkaitan. Satu penggal peristiwa dalam hidup kita adalah sebagai akibat dari peristiwa sebelumnya dan pasti akan berpengaruh dengan peristiwa hidup yang akan datang. Yang pasti, adanya dia lagi saat ini, menyemangati hidup gw. Satu warna indah yang gak gw sangka sebelumnya. Jangan salah, kehadiran dia gak akan mempengaruhi jalan cinta yang dah gw susun selama 6 tahun dengan Mahani. Dan dia bukan pengganti. Dia adalah sahabat hati. Gw mau dia temani hati gw, dalam keadaan bagaimanapun gw. Semoga dia ngerti...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

I've read 'IFY'...i'm really appresiate abt ur relationship with mahani as ur husb....that's why i don't deserve to be seen in the real world, i was a spot of dust in ur past and i'm just a shadow 4 u everyday now n 4 ever more, actually and honestly, it was needed a huge of courage when i started to surf at "aktifis bicara" b'coz i knew, everythung already CHANGED. Although i'm still but i should covered it carefully as a gentleman in the century. My moto when i started was FACE IT or KILL IT...not FORGETED ABOUT IT

Anonim mengatakan...

That's the reason for me to have you as my soul best friend... I need you to figure out my world to be better than before. I need you to warn me for my weakness... And be my guidance in my happy time, so I'm not loose myself control... Would you???