Sabtu, April 14, 2007

Pemberian Terindah


Malam ini gw sedang beromantisme dalam diri sendiri. Dari semua orang yang pernah jadi pacar gw, cuma *** yang pernah kasih sesuatu ke gw. Sebuah Al Qur'an. Dulu, Al Qur'an itu sangat-sangat berarti buat gw. Bahkan hanya dengan melihat barang pemberiannya itu gw udah amat sangat bahagia banget. Sekarang, Al Qur'an itu buat gw sama aja dengan Al Qur'an lainnya yang gw punya.

Tapi gw juga masih punya kaos dari pacar gw yang lain. Bedanya, yang ini gak pernah kasih ke gw kaos itu. Barang itu gw temuin di lemari kostnya setelah *** bertugas di Jakarta. Sama, dulu setiap gw liat kaos perasaan gw berbunga-bunga. Dan setiap kali gw kangen... banget ma dia, gw akan pakai kaos itu. Terus perasaan gw jadi hangat... banget. Serasa dipeluk dia.

Sampai gw tau ternyata dah ada yang lain sebelum gw di hatinya. Tiba2 aja kaos itu jadi kaos yang paling jelek yang pernah gw liat sepanjang hidup gw. Kaos itu akhirnya jadi penghuni tetap bagian terdalam dan terbawah dari lemari baju di kost gw. Dan sekarang gw sendiri dah gak tau ada di mana kaos itu berada.


Kalau inget semua kenangan itu, ternyata barang2 milik orang yang kita cintai, pada saatnya akan menjadi barang pualing bernilai di dunia. Meskipun itu cuma sekedar barang biasa yang banyak banget dijual di pasar. Tapi, ketika moment cinta mencinta itu berlalu, balik lagi deh barang "klangenan" itu jadi barang yang nilainya sama dengan barang2 lainnya.


Hhhmm... Sekarang gw dah merried dengan orang yang kadang gw sendiri gak sadar kalo gw sayang dan cinta banget ma dia. Mahani gak pernah kasih gw barang yang khusus dia kasih untuk gw. Dia gak pernah beliin hadiah atau barang apa pun buat gw (kecuali daster dari Bali, itu juga karena gw ancam dia untuk beliin sesuatu buat gw dari Bali waktu dia tugas ke sana), even disaat2 spesial kayak ulang tahun gw atau our anniversary. Hehehe... Bahkan kadang dia lupa dengan moment2 spesial itu.


Sometimes, pengen juga siy suatu saat nerima surprise dari Mahani. Gw gak minta berlian atau barang mahal lainnya kok. But, anyway, that's my husband... And I've tried to be not disapointed. Karena setiap kali gw liat dua buah hati cantik kami, gw sadar kalo Mahani udah kasih gw dua permata yang paling berharga di dunia. Aisha Sukma Bening dan Aaliyah Cahyaning Buana.


Love You, Hon...

Hope we'll be forever together.

Berdua kita liat dua buah hati kita tumbuh dan melanjutkan garis keturunan kita.

Sampe ada suara kecil yang merdu memanggil kita Mbah Buyut...

Insya Allah...

3 komentar:

pyuriko mengatakan...

Duuhhh senangnya... mendapatkan hadiah yang begitu special... dua putri yang cantik2...


Salam kenal yaa mba ^_^

Anonim mengatakan...

sesuatu itu sangat dibutuhkan ketika tak ada. begitupun cinta

Anonim mengatakan...

Makanya jangan mengagung-agungkan simbol-simbol. apalagi cuma sekedar kaos, celana, atau barang-barang lainnya. Untungnya aku tak pernah berika kamu simbol-simbol semacam itu :-) ha ha ha
Anak-anakmu juga jangan dijadikan sekedar simbol, apalagi disamakan dengan kaus atau celana. Anak bukan sekedar simbol, Ia adalah belahan jiwa yang tak mungkin dipisahkan!

Salam...
A..