Kamis, Januari 11, 2007

Semalam Gw Bercinta

Semalam gw bercinta. Lembut dan hangat. Percintaan semalam menjadi istimewa, karena beberapa waktu lalu, percintaan yang dilakukan hanyalah sekedar pertemuan kelamin untuk pelepasan libido. Semalam, apa yang terjadi -setidaknya yang gw rasakan- bukan hanya itu. Ada rasa cinta, keindahan dan kenikmatan yang bukan hanya ragawi, tapi juga di dalam jiwa ini.
Malam tadi, segenap rasa yang belakangan ini sempat menjadi hambar telah muncul kembali seperti adanya saat pertama dia hadir di hati gw. Gak tau apa yang jadi penyebab dan pemicunya. Tapi gw yakin bahwa rasa itu, sejak pertama dia datang gak akan pernah hilang. Karena dia akan selalu gw jaga, entah dengan cara apa.
Semalam gw bercinta. Percintaan yang tidak sekedar pertemuan kelamin, namun juga pertalian rasa, jiwa dan hati. Malam itu, gw cari yang tersembunyi dalam mata Mahani. Mata dan hati itu masih buat gw. Dan kenikmatan yang selama ini hanya menjadi milik raga, malam itu juga telah menjadi milik jiwa. Saat sampai pada puncak dari segala rasa, sempurna sudah sebuah ikatan hati. Simpul jiwa yang semoga tidak akan pernah menjadi kendur selamanya.
I LOVE YOU, HONEY...

Tidak ada komentar: