Senin, Januari 08, 2007

M A L E S N U L I S

Hari ini gw males nulis apa-apa di sini.
Padahal banyak banget yang mau gw ungkapkan.
Tapi males banget rasanya menggerakkan sedikit aja sel otak gw buat berproses.
Jadi biarin aja dia beku untuk sejenak.
Beku dari kerinduan yang entah harus dimana dia bermuara...
Beku dari keinginan dan impian yang semakin hari semakin indah, menanti untuk digapai,
Beku dari takut dan resah akan sesuatu yang salah yang mungkin terjadi...
Untuk hari ini biarin aja gw gak menuliskan tentang sesuatu dan seseorang dalam blog ini.
Hari ini biarkan gw diam dan tidak memaksa satupun sel otak gw untuk bergerak...
Berharap dalam beku dan diam, semua yang tidak seharusnya menjadi kembali dalam porsi dan tempatnya masing-masing
Berharap dalam beku dan diam, semua yang berkabut dalam pekat menjadi terang dan jelas
Berharap dalam beku dan diam, gw bisa temukan lagi sebagian dari gw yang hilang
Kalau gw merasa gw bukanlah gw, kemudian siapa yang menjadi ruh dalam isi tulisan kali ini???

3 komentar:

andinur mengatakan...

Ayo nulis lagi. AS Laksana (www.as-laksana.blogspot.com), penulis kreatif, pengajar Jakarta School Creative Learning Centre (www.jakartaschool.net) bilang alasan orang tidak menulis karena lagi nggak mood. Mood hanya alasan berhenti menulis bagi orang-orang yang tidak terampil menulis. Jika menanam prasangka baik di dalam pikiran bahwa mood sedang baik-baiknya untuk menulis maka anda pasti akan menulis. Jika berpikiran baik bahwa kita harus tetap menulis dalam suasana hati seperti apapun maka kita pasti akan terus menulis.

{Trims Kang Asep (http://asep1974.blogspot.com)yang udah minjemin buku AS Laksana}

Anonim mengatakan...

Ada apa Bu? Keruh bgt belakangan ini.
Hidup memang kadang terasa membosankan. Itu wajar. Menjadi tidak wajar jika kita bersedia terus-terusan tenggelam di dalamnya. Rayakan kehidupanmu dengan penuh harapan, rasa syukur, semangat dan bahagia (termasuk harapan tentang ‘rumah masa depan’ hehe. Bayangkan betapa indahnya, ada pasangan, anak2 manis, kawan2 yang mengasihi dan ikut senang jika wajahmu berseri. So keep smiling! Keep on writing.

- gw gitu loh-

Asri mengatakan...

Terima Kasih Teman2... Tapi tulisan "Males Nulis" ini hanya kiasan dari apa yang gw rasa saat itu. Karena toh kenyataannya, dalam saat2 malas menulis ini pun aku berusaha menuangkannya dalam bentuk tulisan. So, don't worry be happy... Karena hanya dengan tulisan, semua yang bikin otak penuh bisa segera di salurkan dan di keluarkan.
Lik, I will always keep on smilling. Karena senyum itu ibadah... Hehehe... Thanks, Guys...