Jumat, Maret 09, 2007

J A U H...

Dua minggu yang lalu gw ke Thailand. This was my 3th journey to everseas... Gak ada greget yang berarti... Semuanya seolah jadi rutinitas bepergian. Selama 2 tahun terakhir ini gw pergi ke hampir 10 kota di Indonesia... So, setiap kali bepergian hanya jadi rutinitas yang biasa... Mungkin karena gw gak pernah lama menetap di daerah2 yang gw kunjungi. Paling lama 2 minggu...

Gw jenuh... Penat dengan segala yang berbau rutinitas dan kewajiban yang memang harus gw kerjakan. Jiwa petualang gw tiba2 menuntut pemenuhan... Gw pengen sejenak keluar dari semua masalah dan problem yang tiba2 aja bertumpuk dalam kehidupan gw... Huh !!

Gw pengen ambil sekolah lagi... Kalo bisa yang jauh sekalian... Mungkin ini bisa buat keluar dari segala apa yang seharusnya ini... May God bless me...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Lari dari tanggung jawab, lari dari masalah. Bukan pemecahan. One day U still have to deal with it

Anonim mengatakan...

Benar, sis
Yang ngomong itu benar
Jangan kayak orang-orang yang sukanya lari, tapi gak ada tempat perbaikan, jadi terima bongkar gak terima pasang. Alah apaan seeeh